ADA MASALAH DENGAN DATA GTK SILAHKAN EDIT DATA MELALUI APLIKASI ONLINE DI LAMAN http://gtkedit.data.kemdikbud.go.id

Ada masalah dengan data GTK Anda atau Ingin melengkapi data GTK Anda? Jika ya silahkan edit secara mandiri jangan membebani operator sekolah dengan cara melakukan Verifikasi dan Validasi data Individu GTK secara online melalui laman http://gtkedit.data.kemdikbud.go.id. Hasil perbaikan data Saudara akan memperbaiki data yang salah dalam aplikasi dapodik.
Berikut tampilan laman depan Verifikasi dan Validasi Individu GTK



Bagi yang akan mencoba silahkan login ke laman http://gtkedit.data.kemdikbud.go.id atau (KLIK DISINI)

Bagi yang belum punya Akun, silahkan mendapat sendiri dengan mengisi form yang tersedia dengan benar dan lengkap, untuk mempermudah verfikasi data Saudara/i lampiran scan KTP. Selanjutnya Admin pusat akan mengkonfirmasi melalui email. Gunakan email saudara/i yang aktif. Berikut ini data yang harus dipersiapakan untuk pendaftaran Akun Edit atau Verifikasi dan Validasi Individu GTK




Berikut tampilan Dashboar Edit GTK atau laman erifikasi dan Validasi Individu GTK


Dashboar Edit GTK


Hasil edit GTK selain dapat memperbaiki data GTK, Anda juga dapat memprintout Kartu GTK. Berikut Contoh Kartu GTK produk http://gtkedit.data.kemdikbud.go.id.


Contoh Kartu GTK

Menarik bukan? ayo bagikan info ini dan segera buat akun masing-masing GTK. Semoga info Laman Edit data GTK atau laman Verifikasi dan Validasi Individu GTK ini bermanfaat buat Anda. 

= Baca Juga =



2 Comments

Previous Post Next Post