AYO GABUNG BERSAMA PORTAL GURU BERBAGI KEMENDIKBUD, DAPATKAN CONTOH RPP DAN LAINNYA SECARA GRATIS

Guru


Ayo Gabung Bersama Portal Guru Berbagi Kemendikbud, Dapatkan Contoh Rpp, Model Pembelajaran Dan Best Practise Secara Gratis.  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan portal Guru Berbagi yang merupakan wadah bagi guru untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. Portal Guru Berbagi Kemendikbud  ini bertujuan untuk mendukung proses pembelajaran jarak jauh yang dilakukan saat ini.

Guru Berbagi Kemendikbud merupakan gerakan kolaborasi pemerintah, guru, komunitas, dan penggerak pendidikan untuk bersama hadapi Covid-19. Mari gotong royong untuk berbagi ide dan praktik baik melalui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) agar anak-anak Indonesia bisa belajar dari mana saja.

Melalui portal Guru Berbagi Kemendikbud, Ada dapat mendwonload RPP SD SMP SMA SMK yang diinginkan, dan juga bisa membagikan Rancangan Program Pembelajaran (RPP) yang Anda miliki. Anda diperbolehkan untuk membagikan foto atau visual yang mendukung penjelasan dari RPP Anda. Tentu saja, Anda juga bisa melakukan modifikasi dari RPP yang ada untuk disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Selain itu melalui Laman Guru Berbagi Kemdikbud, Anda dapat mencari referensi yang Anda butuhkan. Temukan referensi seputar pembelajaran daring yang dapat memperkaya referensi dan jadi menjadi sumber inspirasi untuk merancang RPP, menghidupkan interaksi belajar dengan siswa, maupun informasi untuk mendukung materi ajar Anda. Setiap guru maupun penggerak pendidikan mampu menghadapi tantangan pembelajaran jarak jauh lewat laman ini.

Bagi yang mau bergabung di Portal Guru Berbagi Kemdikbud silahkan akses melalui laman https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/.


Demikian informasi tentang: “Ayo Gabung Bersama Portal Guru Berbagi Kemendikbud, dapatkan Contoh RPP, Model Pembelajaran dan Best Practise Secara Gratis”. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.





Post a Comment

Previous Post Next Post