BUKU MANUAL APLIKASI PETUNJUK PENDATAAN CALON PESERTA AN - ANBK SD MI TAHUN 2022

Buku Manual Petunjuk Aplikasi Pendataan Calon Peserta AN - ANBK SD MI Tahun 2022


Buku Manual Petunjuk Aplikasi Pendataan Calon Peserta AN - ANBK SD MI Tahun 2022. Pusat Asesmen Pendidikan, Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mengembangkan sistem Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022 untuk jenjang SD Sederajat. Karena hal tersebut kami membuat “Panduan Sistem Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022 jenjang SD Sederajat” untuk mempermudah penggunaannya. Panduan ini merupakan gabungan dari beberapa modul Sistem Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022, yang khusus membahas pendataan calon peserta secara online.

 

Diharapkan “Panduan Penggunaan Sistem Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022 jenjang SD Sederajat” (Buku Manual Petunjuk Aplikasi Pendataan Calon Peserta AN - ANBK SD MI Tahun 2022) ini dapat bermanfaat sebagai pegangan atau referensi bagi tenaga-tenaga teknis Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional di seluruh Indonesia untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam mengoperasikan program yang kami buat.

 

Buku Manual Petunjuk Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN - ANBK) SD MI Tahun 2022 Tahun Pelajaran 2022/223. Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2022 jenjang SD/MI, ini adalah sebuah sistem aplikasi untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2022. Aplikasi ini dapat diakses secara daring. Dengan menuliskan alamatnya di http://bioansd.kemdikbud.go.id/

 

Tujuan dibangunnya Sistem ini adalah agar diperoleh sebuah sistem informasi database dalam bentuk digital/elektronik yang dapat merekam Isi Data, memproses data, pemutahiran data, sampai dengan mencetak data dapat dilakukan dengan mudah karena sudah tersimpan dalam database dan meminimalisasi redudansi data serta kesalahan yang disebabkan oleh manusia (human error). Yang juga tak kalah penting adalah untuk mendapatkan data secara cepat, tepat, dan terupdate.

 

Selengkapnya silahkan download dan baca Buku Manual Petunjuk Pendataan Calon Peserta AN - ANBK SD MI Tahun 2022, melalui salinan dokumen yang tersedia di bawah ini

 



Link download Buku Manual Petunjuk Pendataan Calon Peserta AN - ANBK SD MI Tahun 2022 (DISINI)

 

Demikian informasi tentang Buku Manual Petunjuk Aplikasi Pendataan Calon Peserta AN - ANBK SD MI Tahun 2022 Tahun Pelajaran 2022/223. Semoga ada manfaatnya.



= Baca Juga =



Post a Comment

Previous Post Next Post