Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadwal Dan Persyaratan Pendaftaran Pelatihan Kurikulum Merdeka Kemenag Periode Oktober 2022

Jadwal Dan Persyaratan Pendaftaran Pelatihan Kurikulum Merdeka Kemenag Periode Oktober 2022

Jadwal Dan Persyaratan Pendaftaran Pelatihan Kurikulum Merdeka Kemenag Periode Oktober 2022



www.ainamulyana.info Bapak/Ibu guru di lingkungan madasarah pada kesempatan ini admin akan menyampaikan Jadwal Dan Persyaratan Pendaftaran Pelatihan Kurikulum Merdeka Kemenag (Kementerian Agama) Periode Oktober 2022. Sebagaimana diketahui Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama bersama Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah menyelenggarakan Pelatihan Kurikulum Merdeka bagi guru madrasah, PNS maupun Non PNS.

 

Adapun Jadwal Pendaftaran Pelatihan Kurikulum Merdeka Kemenag (Kementerian Agama) adalah tanggal 19 sampai 25 Oktober 2022, sedangkan jadwal pelaksanbaan pelatihan adalah mulai tanggal 26 Oktober sampai 6 November 2022.

 

Pelatihan Kurikulum Merdeka ini merupakan salah satu Pelatihan Mandiri Bersertifikat Kementerian Agama. Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu memahami filosofi, isi, proses, dan output pembelajaran Kurikulum Merdeka. Pelatihan ini akan berlangsung selama 12 hari. Selamat belajar. Pelatihan Kurikulum Merdeka digelar secara online mandiri berbasis MOOC atau Massive Open Online Course. Peserta pelatihan bisa mengikutinya secara mandiri, kapan pun, dan dari mana pun.

 

Apa saja persyaratan Pelatihan Kurikulum Merdeka bagi guru madasah ini. Persyaratan Pelatihan Kurikulum Merdeka adalah guru PNS maupun Non-PNS di lingkungan Kemenag (Kementerian Agama). Bagi Bapak/Ibu guru madrasah yang berminat untuk mengikuti Pelatihan Kurikulum Merdeka silahkan mendaftar melalu Link  Pendaftaran PelatihanKurikulum Merdeka.

 

Adapun tujuan dari kegiatan Pelatihan Kurikulum Merdeka adalah untuk memberi ruang kebebasan bagi GTK Madrasah untuk menjadi pembelajar sejati. Pelatihan ini dirancang dengan tingkat fleksibilitas dan aksesibilitas tinggi. Konten dan materi serta metodenya memungkinkan peserta merdeka belajar untuk mengikutinya sesuai waktu dan kebutuhan pengembangan diri.

 

Demikian informasi tentang Jadwal Dan Persyaratan Pendaftaran Pelatihan Kurikulum Merdeka Kemenag (Kementerian Agama) Periode Oktober 2022. Semoga ada manfaatnya. (www.ainamulyana.info)



= Baca Juga =



Posting Komentar

0 Komentar