Daftar Nama Guru Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2024

Daftar nama guru calon penerima Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) Tahun 2024.


Daftar nama guru calon penerima Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) Tahun 2024. Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) adalah tunjangan yang diberikan kepada Guru sebagai kompensasi atas kesulitan hidup yang dihadapi dalam melaksanakan tugas di Daerah Khusus.

 

Guru ASN di daerah yang ditugaskan di Daerah Khusus diberikan Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) setiap bulan selama masa penugasan. Tunjangan Daerah Khusus diberikan setelah Guru ASN yang bersangkutan secara nyata melaksanakan tugas di Daerah Khusus.

 

Siapa Daftar nama guru calon penerima Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) Tahun 2024. Penerima tunjangan Daerah khusus adalah guru yang memenuhi persyaratan sesuai ketentuan. Apa Persyaratan Guru Penerima DaerahTunjangan Daerah Khusus (DASUS)(DASUS) Tahun 2024 ? Guru ASN di daerah yang menerima Tunjangan Daerah Khusus  (DASUS) harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

a. memiliki status sebagai Guru ASN di daerah di bawah binaan Kementerian;

b. mengajar pada satuan pendidikan yang tercatat pada Dapodik;

c. memenuhi beban kerja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;

d. memiliki NUPTK: dan melaksanakan tugas mengajar di satuan pendidikan pada Daerah Khusus yang dibuktikan dengan surat keputusan mengajar.

 

Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) diberikan dalam bentuk uang yang disalurkan melalui rekening bank penerima tunjangan. Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) tahun 2024 diberikan sebesar 1 (satu) kali gaji pokok sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

Pemberian Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) disalurkan setiap 3 (tiga) bulan dalam 1 (satu) tahun anggaran.  PenyaluranTunjangan Daerah Khusus (DASUS) dilakukan oleh Pemerintah Daerah sesuai dengan kewenangannya.  Penyaluran Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) Tahun 2024 dilaksanakan sesuai dengan tahapan penyaluran Tunjangan Khusus.

 

Adapun Daftar nama guru calon penerima Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) Tahun 2024 dapat dilhat pada akun info gtk masing-masing atau di cek secara online melalui info gtk kemendikbud dengan memasukan alamat email yang sudah terdapat di dapodik sekolah masing-masing.

 

Demikian info tentang Daftar nama guru calon penerima Tunjangan Daerah Khusus (DASUS) Tahun 2024. Semoga Anda menjadi salah satu kandidat penerima unjangan Daerah Khusus (DASUS) Tahun 2024 ini.


= Baca Juga =


Post a Comment

Previous Post Next Post


































Free site counter