DAFTAR NAMA GURU NON PNS CALON PENERIMA TUNJANGAN KHUSUS TAHUN 2020

Daftar Nama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020

Daftar Nama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020. Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Surat Edaran Nomor: 1310/J5/BP/2020 tertanggal 28 September 2020 tentang Pemberitahuan pengajuan nama penerima tunjangan khusus tahun 2020. Isi Surat tersebut pada intinya tentang Daftar Nama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020 yang perlu diverifikasi oleh dinas pendidikan kabupaten atau kota masing-masing.


Kutipan lengkap isi Surat tentang Daftar Nama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020 dari Kemendikbud yang perlu diverifikasi oleh dinas dinas pendidikan kabupaten atau kota, menyatakan bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 46 Tahun 2019 tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan penetapan dan/atau pemberian tunjangan/insentif bagi guru, pendidik lainnya, dan tenaga kependidikan.


Sehubungan dengan penerima tunjangan khusus yang ada wilayah Saudara dan mengacu pada Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 06 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Penyaluran Tunjangan Profesi Guru dan Tunjangan Khusus Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil, berikut kami sampaikan lampiran berisi daftar guru-guru yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima tunjangan khusus namun belum diberi tanda centang (V) pada SIM-ANTUN. Untuk itu kami mohon kesediaan Saudara segera mengirimkan data guru-guru penerima tunjangan khusus tersebut melalui pemberian tanda centang (V) pada SIM-ANTUN untuk bisa dilanjutkan prosesnya.


Daftar Nama Guru Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020.



Untuk informasi batas waktu pengiriman data usulan hasil Verifikasi Daftar Nama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020 paling lambat pada tanggal 07 bulan November tahun 2020.


Link download Surat tentang Verifikasi Daftar Nama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020


Link download Surat tentang DaftarNama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020


Itulah informasi terbaru tentang Daftar Nama Guru Non PNS Calon Penerima Tunjangan Khusus Tahun 2020. Data ini tentunya belum memastikan nama-nama tersebut sebagai penerima tunjangan khusus karena sangat bergantung hasil verifikasi faktual oleh dinas pendidikan kabupaten/kota di daerah masing-masing.




1 Comments

Previous Post Next Post